Pangandaran 3-6-08

Hari selasa kmaren kita melaju ke pantai pangandaran. Berangkat dari bandung pukul 9 pagi, nyampe sana jam 3 kurang. Fiuhh ternyata jauh juga ya’

Ternyata di pangandaran itu terdapat banyak binatang liar yang dilindungi seperti monyet dan kijang. Pantainya se sekilas kaya pantai selatan yang lain. Garis pantainya lumayan panjang dibanding dengan pantai prigi di Trenggalek.

Karena kita bingung mo ngapain sesampainya tiba di pantai, kita makan dulu’ .Kebetulan disitu ada mas mas yang menawarkan jasa perahu untuk disewa ke tengah’. Akhirnya setelah makan kitapun naik perahu ke tengah dan melihat ombak yang sangat dekat dengan kita. Pada jarak kurang lebih 500 m dari garis pantai perahu kitapun berhenti. Trus mas yang nyetir perahu nawarin apakah pengen berenang’

Huuyaaa..gayung bersambut’ temen-temen pada antusias’

pantaiberenang

kijang

renangBtw, di pangandaran kmaren itulah aku pertama kali nyebur ke laut’. Karena banyak yang nyebur, aku jadi pengen juga, walaupun awalnya agak takut-takut’

Takut dimakan ikan hiu’ ..ha ha ha…

Meskipun memakai pelampung tapi yahh..lumayan buat seorang yang tidak bisa mengambang.

Pulang dari pangandaran habis magrib, udah gelap gulita melewati hutan’. Malemnya nginep dirumah temen, trus paginya dapet pepes gurame’’’(gila..gede abis gurame nya’ “ dimakan 7 orang gak habis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: