Me

aq

hi,

call me ajunk’

live :trenggalek, kediri, bandung (now)

occupation : collegian (university student)

fav. food : sate ayam, nasi goreng, steak….tambah lemonade’,hmmm, but above all of them there is ” Tempe”

fav.color : blue, low green

interest : IT, high resolution data, secure network,now MT fanner…………..

well, Im just ordinary people with simple think( or simplify for exact),who have dreams to make world better

23 Comments to “Me”

  1. kunjungan balik,,
    hmm.. temennya yanuar yak? 😉

    *pertamax++ 😀

  2. Gung bapak rupanya tau kalo kamu tidur waktu beliau nerangin kuliah…. Itu semua dari komen yang kamu tulis di Blognya beliau.. Maksud muji eh rupanya diperingati, heheheheheh… makanya gung kalo kuliah jangan tidur dong!!!! mangnya tidur semalam ga cukup ya???? Hahahahah
    piss

  3. Oh ya gung satu lagi untuk ngebikin widget teman caranya gimana??? dimenu apaan. thank you…

  4. kok komen harus masuk moderator dulu sih…

  5. assalamu’alaykum wr wb,

    pa kabar, gung? [sok kenal mode on] 😛

  6. *kunjungan balik

    waalaykumsalam

    salam kenal dari PC 36, labdas 1, labtek V

  7. assalamualaikum..

    salam kenal..:)

    %

    walaikum salam. salam kenal juga

  8. wehehehe…..
    iseng ahh liat2.. 😛

  9. assalamualaikum..
    salam kenal =)

    walaikum salam..
    salam kenal juga
    makasih sudi berkunjung ke blog saya

  10. Assalamu’alaikum
    Sy boleh kenalan ya?
    Call me aan, i am entry level seismic fanner…. nice blog Friends. keep dreaming on making better of life process, me too

    regards

    walaikumsalam, salam kenal juga. moga bisa tukeran ilmu ya’ 😀

  11. halloooo
    kunjungan balik nih
    wah geologi aku ngga ngerti nih
    ngintip aja ya

    EM

    • ..
      Nebeng Mbak Imel ah..
      ..
      kenal dulu Rek..
      *salaman*
      Wah podho Jatim’e iki..
      *tos dulu*
      Aku sering nang sumber bening Panggul lho..
      Tp sekarang nang Kediri..:-)
      ..
      Salam..
      -AtA-
      ..

      • wahh, mantap no sering ke panggul. naik turun bukit 😀 di kediri?? saya sering kesitu (mbah dari kediri) tapi sekarang lagi di bandung ;D

  12. Hai, lagi iseng liat2 blog orang ni.. Salam kenal yaa…

  13. ajunk (?). nggak “ajung” aja? 🙂

  14. lam kenal,yaa..
    blognya bagus.
    sangat berisi..

    kapan2 mampir ke http://ikhwanalim.wordpress.com ya!

    Salam kenal juga’
    terima kasih telah sudi mampir’ 🙂
    saya akan mampir juga ke blog anda

  15. thanks ajunk sudah mampir ke surau saya…
    senang berkenalan dg blog hebat ini 🙂

  16. ajunk,
    Salam kenal ya, aku pernah jalan jalan ke Kediri, Tulungagung, Trenggalek, sebetul nya ingin terus ke ponorogo, tapi gak jadi kami balik lagi ke jalan semula trus balik ke Surabaya.
    Artikel di Blog kamu sangat menarik, saat ini aku sedang mencari foto kekean, atau gasingan, tapi tidak bisa ketemu, apa kamu mempunyai foto kekean, yang dibawah nya ada paku nya itu? dulu aku sering main kekean sewaktu kecil, di trenggalek kamu tinggal dimana? aku pernah mendaki gunung Jaas, waktu itu akan terus mendaki gunung kuncung, tapi terlalu capai. sekitar Agustus atau september ini aku akan mendaki Gunung Rinjani di pulau lombok, mau ikut? kami serombongan kira kira 10 orang…. Oppp…. kamu kan di Bandung, adoh buanget ya….. tapi kalau mau ikut, pintu terbuka untuk kamu…..

    wis yo,
    Jan

  17. ajunk,
    kalau mempunyai foto kekean… tolong dikirim via email ya.

    apa kamu mempunyai cerita tentang manusia jadi jadian, aku dengar di kediri ada manusia jadi jadian, begitu jungkir balik bisa jadi macan, apa itu betul? atau hanya dongeng belaka? nah…. kamu kan berasal dari trenggalek dan kediri, menurut cerita sewaktu ke tulungagung… antara tulungagung dan kediri ada jembatan yang nama nya jembatan “ngujang”, disitu banyak kera/monyet nya, menurut cerita itu adalah tempat angker sekali, disitu adalah tempat untuk mencari pesugihan, apa kah itu betul atau hanya dongeng belaka?? cerita kamu aku tunggu…. di Bandung ada manusia jadi jadian yang bernama babi ngepet, aku sangat tertarik dengan cerita cerita seperti ini.

    Jan
    whoismarra@yahoo.com

  18. bocah cilik..

    aku baru nggae le, warahi yo..
    pesenku : ati2 satpam sabuga..ha2..salam nek bapak ibu n adikmu..

    cheers,
    david

  19. Agung HEBAT.

    Ah, kang Nandang berlebihan,biasa saja kang 😀

  20. Sayonara Gung, semoga amal ibadah kamu diterima di sisi-Nya ……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: