Wahh…bener-bener “sok” sibuk…

jam

Ternyata kalo bisa memanfaatkan waktu dengan baik, nyatanya tidak akan menjadi sibuk. Contohnya buat ngerjain laporan, kan sudah tau caranya dan langkah-langkahnya, tapi nyatanya gak dikerjakan juga di akhir pekan. Dan kayaknya di akhir pekan juga”gak ngapa –ngapain” Cuma utak-atik sana sini yang gak penting(setidaknya gak penting buat sekarang), trus agenda-agenda pun juga gak terlaksana. Kayak lari pagi, trus futsal juga gak jadi…jadi??? Ngapain tuh akhir pekan kemaren?? 2 hari lo’ bayangkan…2×24 jam, dan tidak ada satupun yang nancep alias berharga.

Tapi ada juga hal yang tertunda karena ujan, karena masih di kampus dan terjebak hujan, terpaksa nunggu. Lamaaa….sampe jam 11 malem baru ujannya berhenti, dan terang saja rencana yang sudah di plan juga ikut ketunda.

Ada juga yang sudah direncanain, cuaca juga bagus, tapi ketiduran sampe 3 jam, sampe sore dan waktupun juga tanpa ampun terus melaju dengan kencangnya…

Lalu ketika ada orang ngajak keluar ato kemana misalnya , karena tugas dan laporan2 blom selesai dengan mantap menjawab” aku lagi sibuk”

fiuhhh….

Jadi, memang “sibuk” apa “sok sibuk”???

(buktinya masi bisa ngeblog) ha ha ha…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: