Archive for April 5th, 2008

April 5, 2008

Rencana yang tertunda>>>>

sabuga

Well, kayaknya tidak ada yang salah dengan waktu’ .semuanya tergantung kitanya mo manfaatin waktu itu segimananya. Kayak tadi malem, aku ketiduran dari jam 9 sampe subuh…??? Kayak anak 7 tahun aja begituh’ , padahal rencana untuk hari sabtu sudah dirancang dengan matang. Akhirnya..tugas yang mo dikumpul jam 9 pun juga belum kelar, padahal hari sabtu pagi ini rencananya mo lari-lari pagi di sabuga… terpaksa hal itu tidak tersalurkan. Dengan tergesa-gesa untuk dapet contekan di markasnya temen-temen, aku langsung berangkat. Tanpa gosok gigi ato mandi(ya iyalah), langkah tegap pun diganti dengan langkah ½ lari( ada yah??) tuk ke kampus’

Melewati sabuga …jadi inget rencana yang tertunda deh’. Sabuga rame banget’. ya kalo hari sabtu minggu gini lebih rame dari orang di Mall ato cihampelas. Kata temenku “koyo wong munggah kaji” (kaya orang naik haji, red.). dan foto mode..on’.

Crekk…dapet’ tapi fotonya sangat minim…yah’ maklum Cuma pake HP gocengan’..

Nt: makanya..kalo punya rencana ya harus di didukung dengan kemauan untuk “act”, kalo gak ya jadinya kayak gitu tuh’’