Laptop sejuta umat

kmaren aku seharian muter-muter terus…
ceritanya kan yanuar mo beli latop tuh’ trus aku disuruh nganterin. Pagi sehabis
kuliah sekitar jam 9 aku cabut dari kampus ama yanuar ke IBCC…
ternyata….ya belom bukak lah”…jam segitu ma’ yang ada tukang bersih bersih ama
satpam yang baru mandi..:(
trus akhirnya kita berdua nunggu sambil duduk duduk di food court nya’
(food courtnya lumayan keren loh’ dengan nuansa yang terbuka dan minimalis)
tapi tetep dengan warung2 pujasera yang membentang untuk dipilih…:hmmm…
setelah duduk agak lama dan gak penting disitu akhirnya kita nentuin
untuk cari sarapan dulu(kan food courtnya blom buka tu),padahal kalo buka
juga gak bakal makan disitu .ha ha ha….harganya itu loh’:D

kita jalan keluar dari parkiran trus ngelihat ada kupat tahu petis. dan pikirku
ini kupat tahu jarang nih yang pake petis..akhirnya kita makan disitu’
lumayan murah lo’ cuma RP 4000,-. rasanya juga lumayan enak( ngingetin aku ama
tahu thek yang ada di kediri)
abis itu kita kembali ke IBCC untuk liat liat (no price agree) akhirnya kita
pulang’. sorenya kita jalan lagi ke BE MALL, dan akhirnya…dapet juga’
ironisnya…LAPTOPNYA SAMA KAYA AWAK KEMARIN BELI’!! tokonya juga sama’
hiihhhh.hargnya juga sama’ aduhhhh…..kembar dehhh….(tapi gak papa..itu laptop
kan buat adek gwa’, ntar kalo punya duit sendiri mo beli ferarri dah’
(karena beli laptop ferarri dapet bonus laptop itu tipe)…dasar sakit tuh acer”
kayaknya tipe aspire 4520 itu emang jelek banget gituh hingga buat marchendise nya
ferrari”(&^#%*&#$(&*#$^)..hayuh hayuh….yang penting bisa buat kerja lah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: