oh sendal….(aku sayang sendal..)

Kemarin aku akhirnya medapat sindiran juga dari dosen,hehe…”eh,kamu pake sandal yah??mo dibeliin sepatu??”….dan aku hanya bisa tersenyum kecut sekaligus malu karena pastinya dia hafal sekali kalo aku emang paling suka pake sandal ke kampus’.  Aku tu paling pake sepatu dalam sebulan bisa diitung dengan jari satu tangan. Itupun kalo gak ada praktikum dan gak ada sesuatu yang mewajibkan aku juga males.hehe…(jangan ditiru yah”. Dan sepatu sendal nya  Rano Karno(iklan) itu pu n selalu menemaniku kalo ke kampus…yah, mungkin besok besok aku harus “agak”biasain pake sepatu dah’ biar gak disindir lagi..ha haha…

            Btw rencana untuk mendalami ilmu atau belajar apapun( sesuatu yang baik) itu ternyata banyak bgt godaannya. Kadang kita juga sadar se,tapi kebanyakan kita kalah oleh godaan itu…jadi beware” beware ajunk!!”.

Eh aku sekarang jadi sering di non seis. Trus lama kelamaan aku juga ngerasa nyaman tuh disitu’. Ada soni, hanif, mas feri . Kmaren juga ikut-ikutan kuliah kapita selekta karena diajak soni. Yah, meskipun sks nya gak masuk yang penting Ilmunya nambah kan J sapa tau ntarbisa gantiin Pak Grandis, nerusin MT nya yang sangat langka di Indosesia 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: