Archive for February 13th, 2008

February 13, 2008

oh sendal….(aku sayang sendal..)

Kemarin aku akhirnya medapat sindiran juga dari dosen,hehe…”eh,kamu pake sandal yah??mo dibeliin sepatu??”….dan aku hanya bisa tersenyum kecut sekaligus malu karena pastinya dia hafal sekali kalo aku emang paling suka pake sandal ke kampus’.  Aku tu paling pake sepatu dalam sebulan bisa diitung dengan jari satu tangan. Itupun kalo gak ada praktikum dan gak ada sesuatu yang mewajibkan aku juga males.hehe…(jangan ditiru yah”. Dan sepatu sendal nya  Rano Karno(iklan) itu pu n selalu menemaniku kalo ke kampus…yah, mungkin besok besok aku harus “agak”biasain pake sepatu dah’ biar gak disindir lagi..ha haha…

            Btw rencana untuk mendalami ilmu atau belajar apapun( sesuatu yang baik) itu ternyata banyak bgt godaannya. Kadang kita juga sadar se,tapi kebanyakan kita kalah oleh godaan itu…jadi beware” beware ajunk!!”.

Eh aku sekarang jadi sering di non seis. Trus lama kelamaan aku juga ngerasa nyaman tuh disitu’. Ada soni, hanif, mas feri . Kmaren juga ikut-ikutan kuliah kapita selekta karena diajak soni. Yah, meskipun sks nya gak masuk yang penting Ilmunya nambah kan J sapa tau ntarbisa gantiin Pak Grandis, nerusin MT nya yang sangat langka di Indosesia 😀