Resep Baru …:D

Ceritanya se pas di “rumah ketiga” saya….

Pas besoknya kamis dan pengen puasa, sayapun cari-cari sesuatu yang bisa dijadikan makan sahur, bingung mo pake apa. Akhirnya saya liat temen saya yang lagi begadang juga lagi makan mie…ternyata mienya masih, ada telur juga.wahh sip nih’ , pikir saya…

Saya pun ambil mie dan telur, dan lekas merebus air di kompor gas.

Setelah saya buka mie nya, saya ngerasa bumbunya ada yang kurang, minyaknya gak ada…udahlah, mungkin ditambah masako udah cukup, pikirku sambil mengambil masako di rak bumbu dan menuangkannya sedikit.

Tapi kok gak kelihatan efeknya yah?Pikirku’ (emang maunya efeknya KELIHATAN GIMANA????)

Celingak celinguk kanan kiri ternyata ada “minyak wijen” pada rak bumbu. Tanpa pikir panjang langsung aja kumasukkin satu sendok makan ke mie yang sudah direbus itu. Tidak lama kemudian baunya jadi agak aneh.

Karena agak sangsi, maka aku cari-cari sesuatu yang berharap bisa menetralkan efek minyak wijen yang kayaknya berlebihan tersebut. Ternyata pandangan mataku tertuju pada “saus tiram” yang juga tersedia disitu. Tanpa pikir panjang lagi juga kumasukkin 1 sendok makan saus tiram itu. Setelah itu kumasukin telurnya…dan jadilah “MIE MINYAK WIJEN SAUS TIRAM. Tapi…baunya agak aneh’ 😀

Entah aku dapet resep atau rumus darimana bisa berfikir untuk mencampur minyak wijen sama saus tiram itu. Dan dengan segala kerendahan hati, mie yang efek kesehatannya disangsikan itu akhirnya kumakan juga dengan perasaan yang campur aduk’….

2 hal yang harus menjadi catatan :

1. Rasanya bener bener aneh

2. Saya gak pengen ngerasain lagi, huhuhuuu

Jadi apakah anda pengen merasakannya? gampang,ikuti aja langkah2 diatas 😀

Atau anda punya eksperimen dengan masakan yang lebih fantastis lagi??

Let it show’

(semoga anda masi wajar eksperimen nya, hehee)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: