Long Saturday Night(1)

Mainan kok mahal banget yah

Setelah magrib, tiba-tiba ada salah seorang adik kelas yang mengabarkan bahwa ada Undangan Makan Malam @ciwalk oleh mas Liya (inget, Liya yang ini cowok). Oke, kebetulan juga saya blom makan malam. Akhirnya kami berangkat berempat dengan motor.

Sampai di ciwalk ternyata sudah banyak temen-temen yang menunggu. Kita masuk ke sebuah warung bento&ramen(gak usah disebutin nama ya :D). Lumayan rame sampe-sampe tempat duduknya (uyel uyelan-jawa) karena kita rombongan banyak (lebih 10 orang).

— di saat makan gak sempet foto-foto, karena harus fokus dan nervous pada dua bilah sumpit (saya kaga bisa make sumpit)- hehe

waktu jalan pulang saya terhenti oleh etalase mainan miniatur superhero dan lain-lain. Kayaknya asyik juga tuh dikoleksi. Tapi harganya, bikin geleng-geleng kepala. Bayangkan saja, hanya mainan untuk pajangan yang gak punya fungsi apa-apa harganya 200-300 rb. Terbayang nanti kalo punya anak harus sabar dan bijaksana. Jadi inget waktu dulu, masih umur 3 tahun dibelikan oleh2 oleh bapak yang baru pulang dari penataran berupa miniatur helikopter pake baterai (kayaknya se barang mahal waktu itu) . Lalu keberlangsungannya mainan itu ?? cuma semalem, karena besoknya sudah patah tidak bisa dipake 😀 .Lalu miniatur pesawat (karena dulu pengin jadi pilot), nasibnya sama juga gak sampe seminggu rusak. Keren amat reputasi saya sebagai destroyer ya? 😀

— btw ini foto2 mainan TGTM. saya namain tgtm untuk  tanpa guna tapi mahal–

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: