Push the Needless budget

Sebenernya kalo mau jujur seh banyak banget yang harus dipangkas/dihilangkan dalam anggaran dan agenda. Berusaha irit?? boleh juga dibilang begitu. Tapi saya lebih suka berusaha memaksimalkan keadaan. Dalam hal apa saja tentunya. Mulai dari pengeluaran”uang”, waktu, dan tenaga.

misalkan untuk anggaran bulanan, saya kayaknya harus memilah mana yang didahulukan dan mana yang tidak begitu penting untuk dilakukan. Jika ada yang nagih traktiran yang belum saya penuhin ya…sabar saja 😀 (pasti saat2 sekarang tau lah mana yang harus “didahulukan” 🙂

-bergembira boleh, asal disaat yang tepat dan tidak lupa pada sekelilingmu ; ) —

2 Comments to “Push the Needless budget”

  1. Wah … padahal saya lagi mau nagih traktiran nih …
    Oke, besok aja kalau budgetnya longgar ya …. haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: