Komentator KAMPANYE…PEMILU…hehehe’

pada saat kampanye…tiap parpol pasti akan menggembor2kan keunggulannya dan visi misinya masing2.
ini hanyalah selentiran yang tidak harus dianggap serius, dan tidak memihak suatu parpol kok’

Prabowo:-1. Bangsa Indonesia butuh perubahan,pemerintahan sekarang ini sangat buruk
-2. rakyat menderita, petani kesusahan, tidak punya uang untuk beli bensin
-3. bilang maling itu maling, bilang salah itu salah!!!
>> (1&2)menjadikan pemikiran orang yang mendengarnya tidak mau bersyukur…(bahwa orang khan tidak pernah puas, yakin)
>> (3) coba bilang :”Gantung saya jika nanti korupsi walau seribu rupiah!!!”

Megawati :-1. Bung Karno bilang kenapa tidak kita sendiri, orang asing menguasai aset negara kita
-2. Bangsa Indonesia seperti direndahkan martabatnya oleh BLT, tidak bisa merubah kesejahteraan(teriak2)
>> (1) ahh, indosat yang jual siapa ya???? kmaren suami anda juga jalan2 ke negara Adi daya’
>> (2) tidak usah teriak2, nanti anda jadi kurus lo”(kecuali emang pengen langsing)

SBY : – 1.ekonomi semakin meningkat, dilanjutkan tidak???
– 2.korupsi terus diberantas, dilanjutkan tidak??
>> mengungkit-ungkit(bahasa jawanya ngundet-undet).dan coba bertanyanya didepan orang2 kaos merah??.hehe

JK : – Lebih cepat, lebih baik
>> khan jadwalnya sudah ada pak, gak bisa dipercepat dunk’ 😀

PAN (banyak artis looo) :- Mottonya :untuk Indonesia baru!!
>> belinya dimana se??
>> jangan2 PAN singkatannya Partai Artis Nasional yak?? 😀

PPP : – bukan oleh kami untuk kami, bukan untuk mereka oleh mereka, tapi untuk kita oleh kita!!
>> bagus. koalisi semua yuks!! 😀

Wiranto : -1. aspirasi “hati nurani rakyat”
>> kasihan kalo kepilih, karena pasti aspirasinya buuanyak sekali

MS Kaban :- bagaimana korupsi bisa berkurang, kalo gaji PNS kecil, gaji TNI kecil
– kita akan tingkatkan gaji PNS 200%
>>dan menteri dan DPR juga harus dinaikkan 500% dunk (yg paling banyak korupsinya khan), coba..puas gak mereka
>>lha trus gaji rakyat jelata dinaikkan gak bapak??

banyak lagi yang lucu saat kampanye….
khan kalo dateng bisa dapet 20-50 ribu….(lumayan loo)
artis juga banyak job…(karena rakyat Indonesia notabene lebih suka joget, daripada berfikir untuk berkarya)
ada partai yang lambangnya payung juga…(mudah-mudahan, nanti pas 9 april masi turun hujan)

## ayoo dipilih!!..dipilih!!…makin banyak makin bingung…(saya aja kmaren ditanya dosen berapa partai??, saya jawab 42, ehh ternyata salah). untung gak masuk SKS ato nilai quis 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: