Archive for January 28th, 2009

January 28, 2009

Fatwa MUI tentang Rokok dan Golput

saya ini cuma iseng aja berpendapat soal fatwa MUI
kalo rokok:Haram bersyarat
dan golput:Haram

this is Kyai yang rokoknya ngepul,gak punya duit. So kalo golput udah haram, ntar yang jadi “korban” adalah para santrinya.lumayan tuh jumlah suaranya (tinggal lobi2…akhirnya dapet dahh uang rokok dari partai) ūüėÄ

just opinion, ojo dianggep guyon’

btw, saya gak tau tuh berapa jumlah partai dalam pemilu 2009. Tapi kayaknya memang banyak ya…kasihan yang milih, pasti bingung. palagi kalau gambarnya hampir sama….(orang2 yang udah tua dan sedikit rabun akan semakin bingung) hehe

Tags:
January 28, 2009

PERJALANAN INI

Kulayangkan pandangku .. Melalui kaca jendela
Dari tempatku bersandar Seiring lantun kereta
Membawaku melintasi tempat-tempat yang indah
Membuat isi hidupku penuh riuh dan berwarna

Chorus:
Kualunkan rinduku .. selepas aku kembali pulang
Tak akan kulepaskan dekapku .. karena
Kutahu pasti aku merindukanmu
Seumur hidupku selama-lamanya

Perjalanan inipun kadang merampas bijak hatiku
Sekali waktupun mungkin menggoyahkan pundi cintaku
Menetaskan setiaku .. menafikan engkau disana
Maafkanlah aku cepat ku kembali

Kutautkan hatiku .. kuikrarkan janji ..
Kubawa pulang diriku hanya untukmu
Kusanjungkan mimpi-mimpi hangati malam
Rindu ini membakar hatiku Kuakan kembali pulang ..
Kuakan kembali pulang

Na .. na .. na .. [2x]

Aku ingin cepat kembali ..
Aku ingin cepat disampingmu ..

Na .. na .. na .. [2x]

by: PADI