Terpesona dengan majalah desain rumah dan arsitektur

Awalnya saya memang sudah suka dengan hal-hal yang berbau desain rumah. Namun hal tersebut tidak pernah terakomodasi secara eksplisit karena pada saat itu,masih SMA saya masih berfikir bahwa desain dan arsitektur itu sebuah hobi yang “lumayan mahal”. Waktu SMA sisa uang saku saya paling saya belikan majalah sport atau musik yang bersisi chord-chord gitar (walaupun tetep aja gak mahir gitar, huehehe)

Nah, mulai semester lalu saya lumayan bisa menyisihkan “uang jajan” dan secara tidak sengaja saya menemukan spot grosir majalah-majalah di dekat Jalan Asia-Afrika yang tiap pagi ramai oleh para tengkulak. Dari beberapa majalah disitupun bisa dibuka untuk dilihat isinya, dan ketika saya melihat-lihat majalah rumah saya tertarik untuk membelinya. Awal itupun membuat saya terpesona dan pengen untuk membeli lagi. Isinya yang berisi model-model desain rumah dan arsitektur kontemporer dan variatif memberikan imajinasi dalam pandangan terhadap gaya arsitektur modern. Selain itu bisa juga sebagai refreshing dan pengisi waktu luang.

magazine book

magazine book

Namun untuk hobi yang ini saya tidak terlalu memanjakan se, Cuma sesekali aja jika pas pengen beli roti bakar pagi di sebelahnya, dan pas ada edisi yang bagus aja. Kemaren juga pas jalan-jalan ke gramed ternyata ada majalah majalah macam edisi lama yang dijual murah. Harga 18.000 menjadi 10.000, Akhirnya ya beli aja (blum sempet dibaca tapinya.hehe)

One Comment to “Terpesona dengan majalah desain rumah dan arsitektur”

  1. weleh, weleh, koyo ibu-ibu sing seneng ndelok majalah rumah2 hehe, merasa salah jurusan ?hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: