Kampusku kok jadi ramai ya??

Waktu lagi gak ada kuliah dan iseng-iseng buka laptop di area wifi SITH saya melihat hari2 yang ternyata jarang saya perhatikan. Mahasiswa yang lalu lalang di ITB semakin banyak. Perasaan waktu saya masuk dulu tahun 2005 kampus tidak ramai kaya gitu. Apa mungkin kuota penerimaan mahasiswa tiap tahun bertambah atau memang banyak mahasiswa lama yang belum lulus sehingga numpuk dan jadi banyak??

liat deh gambar diatas,rame khan.  kaya ada bazar aja’ hehe

Tapi gak papa deh, cewek2nya juga makin banyak kok (cakep2 lagi)hihihi

One Comment to “Kampusku kok jadi ramai ya??”

  1. dapet ga yg penting????
    itu pertanyaannya
    kl cuma ngeceng semua orang2 jg bisa
    kl bisa knalan, berarti orang yg bernyali sedikit lebih baik dr itu
    kl dapet no. hp berarti jagoan
    hahahaha
    maneh komen2 k alamat urang lah!

    hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: