Lari Pagi bareng Bule & Anjingnya

Sebenarnya se berangkat lari pagi sendirian. Menyusuri kompleks kotabaru yang sejuk dan sepi (gak kebayang kalo bandung, jam 7 pasti udah riweuh).

Eh pas balik tiba-tiba ada anjing nyusul di sebelahku. Kontan aku langsung kaget. Rupanya dibelakang anjing itu ada 3 wanita bule. Kayaknya se mom, elder sis, and the little one.

Karena aku takut sama anjingnya ya akhirnya Cuma nyusul dibelakangnya aja , hehe gak jadi kenalan deh”

Bule dan Anjingnya

Bule dan Anjingnya

Peri : kamu khan bhs Inggrisnya Ancuur junk’ Malu2in aku aja ntar kalo knalan. Les dulu gih’  😛

—         —             —         —

Btw kemaren ada tmen yang mo ke kantor(karena blom tau kantornya yang mana) maka sms salah satu temen yang sudah di kantor.

F : Kamu dimana???

A : di Gelap Nyawang

F : ooo….(masi lama brarti)

Jl.Gelap Nyawang

Jl.Gelap Nyawang

Ternyata yang dimaksud jalan gelap nyawang itu adalah sebelahnya kantor di kotabaru. Kirain temen saya (si F) dia masi ada di gelap nyawang di deket ITB, maka dia gak segera nyamperin ke depan kantor…(hehe, kacian si A, pasti nunggu lamaa…bgt)

One Comment to “Lari Pagi bareng Bule & Anjingnya”

  1. halah, pake inisial segala… kayak cerita kriminalitas ajah….

    Cil… itu sampah dah dibuang ke luar kan ???
    Piring-piring juga udah dicuci kan ? hehehehe….

    Maklum ya cil, di kantor kita ini, kita harus siap merangkap jadi OB… si obos juga gak jarang mencuci sendiri gelas ma piring yang udah dipakenya…

    Coba.. mana ada boss mau nyuci piring sendiri….

    Sabar aja yaa kalo kadang aku suruh2 , coz aku juga suka nyuci sendiri kok…

    Wayahna, jadi paling kecil di sini

    ^cheers^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: