Wiuhh… kota baru yang Bagus euy

Hari jumat 11 Juli 2008 aq diajak temen ke kantor yang ada di kota baru parahyangan( gituh ya tulisnya??) hehe..

pertama kali masuk kawasan ini aq begitu surprise dengan tata lahan dan konsep wilayah kotanya yang sangat bagus(mungkin meniru eropa atau kanada)

jargonnya kota baru yang beroriantasi pendidikan. memang se masih dalam tahap developing, namun kelihantannya bakal menjadi sesuatu yang berbeda dari kota-kota lainnya dalam tata kota regulasinya. soalnya dikawasan ini tidak ada angkot. hanya bis damri, sehingga kesannya sangat dijaga dari transportasi yang berpotensi kurang tertib dan sebagainya

berikut foto2 nya

5 Comments to “Wiuhh… kota baru yang Bagus euy”

  1. Klo boleh tau temen kamu itu siapa?? kayaknya orangnya baik banget deh….

    iya, memang baik kok’ 🙂

  2. aku sangat maklum sekali dengan apa yang kamu tulis, karena menurutku itu adalah hal pertama yang baru kamu lihat.
    tapi saranku alangkah baiknya kalo kamu lebih banyak jalan-jalan, biar kamu bisa melihat “lebih banyak” kawasan semacam itu di Indonesia, sehingga tidak kejauhan dalam membandingkannya (eropa ato kanada…seperti yang kamu tulis…kejauhan kaleee) karena setahuku ada ribuan kawasan yang jauh lebih menarik dari kawasan itu.

    hehe, maybe gitu”….makanya saya tulis di blog ini karena saya baru pertama kali ngelihat yang seperti itu mbak. kan saya bilang mungkin( wong saya jg blom pernah ke eropa ato kanada( doain deh tahun depan. hehe)

  3. Emang bagus kok Mbak, saya pernah ke Eropa dan Amerika, emang seperti kawasan elit disana, di Indonesia sudah lihat kota wisata, BSD, PIK, Legenda Wisata, Bintaro, memang untuk seluruh Indonesia menurut saya kota baru parahyangan adalah kota mandiri terbaik … sebanding dengan perumahan elit di amerika !!!

  4. Setuju reza, memang kota baru parahyangan sangat indah dan terbaik se indonesia , itu terbukti sdh sering nya mendapatkan penghargaan dari dalam dan luar negri, bahkan sering di kunjungi dari para tamu luar negri, amerika, jepang, singapore, thailand, nepal, malaysia, brunei bahkan miss universe juga pernah kesana. Kita boleh berbangga memiliki tempat sebaik itu. Saya juga sdh sering keliling dunia ,memang gak kalah dgn perumahan di eropa atau amerika

  5. Setuju reza, memang kota baru parahyangan sangat indah dan terbaik se indonesia , itu terbukti sdh sering nya mendapatkan penghargaan dari dalam dan luar negri, bahkan sering di kunjungi dari para tamu luar negri, amerika, jepang, singapore, thailand, nepal, malaysia, brunei bahkan miss universe juga pernah kesana. Kita boleh berbangga memiliki tempat sebaik itu. Saya juga sdh sering keliling dunia ,memang gak kalah dgn perumahan di eropa atau amerika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: