Archive for July 7th, 2008

July 7, 2008

Journey At Pasuruan (part 1)

well. karena baru sekarang dapet waktu senggang maka ketimbang nganggur(sebenernya masih ada jadwal belajar jg se, tp bisa sambil refresh) maka kubuat aja kliping foto dari journey pasuruan kmaren(april-mei 2008).

well, we arrived at pasuruan at april 21th

entering (maksudnya check in mister) hotel Pasuruan’

hotelnya se gak seberapa bagus, tapi mungkin ituh hotel juga udah yang paling mendingan di pasuruan(hehe…hyuuh mekso). udah ada fasilitas Bathtub dan airpanas nya’

tapi fasilitas yang terpenting bagiku adalah TV’ ,yak TV sodara. Karena tanpa hiburan dan tontonan Tv pasti jadinya bosenin bgt. untung di tiap kamar ada TV meskipun cuma 14 inch jadul (kaya rumahku aja) 😀

that’s para tokoh yang ada di Journey at Pasuruan

ajunk as : Starring . Student Practical, co operator. seorang yg baru belajar metode geolistrik. berangkat Dengan segebok modal nekat dan niat belajar

kadang teledor dan seringkali konyol dalam menyikapi berbagai hal di lapangan. Kadang juga manja dan jahil saat dilapangan. Jurus ampuhnya adalah senyum yang bisa buat cewek lari kebirit-birit (loh???, lari mendekat maksudnya)hehe…]

-^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^-

Soni as : first operator.

orang yang lugu namun penuh dengan visi misi hidup. Sok cuek tapi gak mau dicuekin,hehe . Pekerja keras dan penuh perhitungan dalam segala tindakan.

++++++++++++++++++++++++++++

+++++++++++++++++++++++++

Bu Heni : As chief Project

Seorang yang baik dan selalu perhatian pada anak buahnya

didaulat sebagai ibunya ajunk di lapangan oleh mbak wiwid dkk

))))))))))))))))))))))))))))))))))))))(((((((((((((((((((((((((((((((((((((((

%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Mb. wiwid as : chief assistant

seorang yang kemayu , jail ,kadang juga gokil , tapi baik hati. sangat perhatian pada seseorang (di HP nya) haha…

#########################################

#####################################

################################

############################

pak Olan As : accomodation officer

seorang yang sudah berumur tapi berfisik sangat prima

hampir ngalahin ajunk di pendakian Bromo

suka mentraktir dan membayari makan( ya iyalah bendahara)

hehe….

++++++++++++++++++++++++

***************************************

pak dedi (bukan kaisar ming) as :officer

penampilan gokilnya : pake sepatu pantofel Dengan celana pendek untuk pergi ke tempat makan( karena gak sempet beli sendal)

===================================

=================================

===============================

============================

pak Kusnadi as : company followship

ceritanya pak kusnadi adalah teknisi suatu

kontraktor dari aceh yang dikirim untuk pelatihan

gelistrik. Suka mentraktir dan selalu nawarin permen

saat berangkat kelapangan waktu pagi. Gak pernah lupa sama rokoknya tiap ke lapangan

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

pak.Sagiminto as : company follower 2

rekan pak kusnadi . Seorang kakek yang telah berumur 60 lebih tetapi sangat antusias dan memiliki semangat belajar yang tak pernah habis(salut bgt). Diantara kesahajaannya tidak tampak bahwa dia adalah seorang engineer yang mumpuni dan sangat banyak pengalaman.ajunk sempet malu karena tertipu dangan penampilannya yang sederhana namun ternyata menyimpan segudang pengalaman

cat : Ajunk ditantang beberapa tahun lagi sudah bisa menguasai apa dan menghasilkan karya apa( harusnya dengan segala fasilitas dan waktu ) lebih banyak yang bisa dihasilkan. come on boy…don’t be lazy!!!!

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Mas Iwan as : operator

seorang yang banyak bercanda

paling telaten jagain alat

kakak kelas mbak wiwid di geologi UPN

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Pulung as : mas iwan’s successor

seorang yang banyak ide dan punya keahlian merayu cewek. dengan segudang keahliannya, para cewek harus hati-hati terhadap mahluk yang satu ini

paling suka godain mbak wiwid dilapangan dan ngasih tebakan yang aneh dan gak penting (penting buat humor)

mantan mahasiswa trisakti,namun murid TA nya pak soni'(GM itb, dosenku)

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

pak Saelan as: levelling man (bertopi)

orang yang selalu banyak senyum saat bekerja

dan pak Tosin as: driver

ngajak balik ke warung yang kmaren untuk beli nasi (pelayannnya cakep katanya)

pesan pak tosin U/ ajunk: kalo kuliah yang bener, kasihan orang tua yang sudah berkorban untuk anaknya

///////////////////////////////////////////

/////////////////////////////////////

\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\

\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\

pak Aji as :driver

selalu nyetel lagunya rhoma irama di mobilnya, sampai ajunk komplain dan besoknya dibawain kaset Agnes Monica punya anaknya, hehe

suka godain ajunk dilapangan dan suka becanda

mas mas yang bantu ngangkatin kabel dan keperluan kita saat di lapangan

ngangkat kabel

digulung dan diangkat bareng-bareng supaya lebih ringan 🙂

FELLOWSHIP OF THE UMBULAN