Archive for July 3rd, 2008

July 3, 2008

buseett !!! ada Kecoa Lintas propinsi di KRamat Djati

Ah, naik bus ternyata sama saja, kurang nyaman

Kmaren pas balik ke bandung ceritanya aq lagi bawa barang yang lumayan banyak. Karena kalo naik kereta akan kerepotan, maka kuputusin untuk naik bus kramat djati. Btw, setelah kenaikan BBM ternyata tiketnya menjadi 170 rb, yang semula hanya 135. Ya mungkin itu sudah lumayan wajar meskipun itu artinya 4 kali lipat lebih mahal dari tiket kereta ekonomi yang hanya 41rb.

Kebetulan juga ternyata disitu bareng juga sama Adri sama David yang mau balik juga. Ya, lumayan lah jadi ada barengan.

Ketidaknyamanan pertama ketika saya baru naik, trus ternyata tempat duduk saya, kursi nomer 13 telah diisi orang dengan temennya. Trus orang itu meminta supaya saya menempati kursinya saja di depannya. Buat saya itu se ok ok aja, yang tidak ok adalah ternyata kursinya itu sudah agak jebol. Pas bus telah berjalan beberapa jam saja saya langsung bisa merasakan implikasinya yaitu bokong sudah lumayan panas….(%$##@^$%^#$@%^#$@^%

Tapi yang lebih tidak enak lagi ternyata ada mahluk aneh di bus itu.

Pernah tau mahluk asing musuh MIB yang berjenis alien kecoa??? Yang itu adalah kecoa lintas galaksi. Nah, yang di bus ini adalah sodaranya, yaitu “kecoa lintas propinsi”. Bagaimana tidak, jika bus Kramat Djati berawal dari Blitar, dan berakhir di Bandung, maka kecoa itu sudah pasti melewati 3 propinsi. Walaupun itu kecoa masi ingusan (kecil-kecil) tapi tetep juga yang namanya kecoa tetep aja bikin keki dan jijay…..

Jadinya…di bus malam itu saya tidak bisa tidur karena risih dengan kecoa lintas propinsi yang sering kali nongol ngalor ngidul dinding bus itu

NB : sepanjang perjalanan saya perhatikan sesuatu. Dan saya menemukan hal yang baru yang berhubungan dengan gempa. Jika terjadi gempa, maka kemungkinan warung/restoran yang paling besar bangkrutnya adalah “warung masakan padang “. Kenapa?? Karena waktu saya perhatikan di tiap warung masakan padang selalu menunya di tata diatas piring yang bertumpuk-tumpuk yang pastinya kurang stabil dibanding dengan hanya ditaroh di panci di bawah(misal soto, red). Jadi bayangkan saja kalo terjadi gampa atau goncangan , pasti piring-piring itu akan goyah…trus jatoh dan pecah dahh..:))