Kebiasaan cara belajar

cara belajar tiap orang pasti berbeda-beda.(karena UAS aja jadi nulis ttg belajr..hi hi)

Setelah saya sadari ada kebiasaan yang aneh dalam belajarku ‘

1. Kalo belajar males di kamar sendiri. Biasanya nebeng di kamar temen (pasti Bete tuh yang punya kamar)

2. Jika belajar sendiri di kamar harus ditemenin suara TV ato radio( kebiasaan dari kecil, kalo belajar pasti sambil liat TV)

3. Jarang sekali (ato bahkan gak pernah) belajar di meja belajar. Gak bisa mikir disitu’ lebih enakan di kasur sambil tiduran (dan gak jarang ketiduran beneran..he he)

4. Suka teriak2 gak jelas ato jahilin temen se kosan habis belajar.(refresh) habis itu balik ke kamar lagi

Itu cara belajarku’. Kalo kamu??? (waiting for comment)

One Comment to “Kebiasaan cara belajar”

  1. aku kebalikanmu smua gung. he2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: