Sophan Sophian korban jalan jelek’ tuh’!!

Memang se jalan jelek itu selama ini kurang jadi perhatian dari pemda atau pemerintah’

seperti beberapa waktu kemaren sodara dari Pare(kediri) yang usianya sama denganku yang kuliah di UGM meninggal karena kecelakaan. Bukan tabrakan atau ngebut’ tapi karena jalan yang rusak. Kemaren sophan sophian artis yang meniggal karena kecelakaan ternyata juga karena jalannya rusak’

duh…segitunya lo akibatnya’. Jalan rusak yang dianggap sepele’

jadi inget jalan tamansari dari sabuga sampe pasar balubur yang banyak sekali lubang’ disitu 2 temenku pernah nyungsep juga’ gara-garanya ya karena lobang yang segede ban motor yang cukup buat bikin slip motor’. Apalagi kalo malem-malem pasti gak kliatan’

tapi lusa aku liat jalan itu udah mulai diaspal lagi’. itupun termasuk lama karena dari 2 tahun lalu waktu aku masih tingkat satu udah rusak begitu.

angkot

yah semoga gak cepet rusak lagi’

jadi ?? harus nunggu berapa lama lagi jalan2 yang rusak diperbaiki??

cimbeleuit, tubagus Ismail…….udah parah banget tuh jalan”

kapan diperbaikinya Pak Dede Yusuf ???

One Comment to “Sophan Sophian korban jalan jelek’ tuh’!!”

  1. Iya, nanti saya perbaiki. kamu belajar yang baik aja ya nak. he2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: