Im leaving bandung for a while…(dosen gak nggenah’)

well, dont miss me if I dissapear on college or my YM

im leaving bandung tomorrow…to pasuruan for 2 weeks..

frankly its do grateful to me that I can Quit from this town(city emang???)….refreshing, and take that for my experience…

eh btw kemaren malem ada yang lucu dilab.

ceritanya gini,

lab seismik merupakan lab yang paling “ngeri”di geofisika, sampe 2 anak tahun ketigapun jarang yang berani masuk. biasanya yang nongkrong disitu adalah mahasiswa yang sedang TA seismik

nah, karena ada tugas praktikum yang mengharuskan pake kompie di lab it(cuma 1 yang bisa), maka malem-malem aku pun mau kesitu. karena masi pada rame aku ke lab sebelahnya dulu yang biasanya aku kalo tdur disitu. trus sekitar jam 11 aku lab seismik, semalam itu ternyata pak S sama pak W (dosen) masih kempas kempus(rokoknya) disitu. ya…dari 2 lab yang beesebelahan itu emang beda banget,.yang satu tempatnya rapi, dosennya juga. yang satu lagi berantakan,dosennya aneh..bau rokok semua..

nah pas aku masuk situ langsung disapa sama pak S yang emang kenal sama aku” Hey yu, mo ngapain??”, kujawab mo ngeshoot pak”

trus dia bilang lagi “wah, sudah tambah gede ya kamu sekarang’ (ngaco-semua yg disitu ketawa)

trus pak W juga nimpalin” hei cah cilik kok dolanan komputer, awakmu ngerti ta iku opo??”( eh anak kecil kok mainan kompie, emang kamu tau itu apa??) – (udah semakin gila)

aku cuma merengut manyun aja sambil kutahan “&^%#@&^%#@^&^@%&^@%#@” (kataku dlam hati udah ada bunyi biiiiipppp”sensor)
tus dia nimpalin lagi “eh awakmu wong ngendi se?? , trus kujawab “kediri pak” dia nyahut “anjriitt….wong kediri to”

pak w bilang lagi ” eh ojo kaget yo ngger, nang kene ki pancen wonge edan kabeh” (jangan kaget ya nak, disini emang orangnya gila semua)

========= terbukti kan??=====================

tapi habis itu aku ditanggap oleh mereka, ditawarin gorengan segala. trus abis itu Pak W pulang. aku masih disitu sambil ngerjain sampai selesai (tdur lab sebelahnya 1 jam kemudian)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: