Archive for March 26th, 2008

March 26, 2008

Antara buku pelajaran dan novel

Btw karena sekarang referensi-referensi banyak yang berbentuk E-book, baik yang bacaan santai sampe pelajaran kuliah yang diupload dosen, maka mau gak mau ya harus berlama-lama di depan kompie. Kemaren se udah coba print bahan –bahan yang dianggep sering dibaca , karena kalo baca di komputer pastinya akan lebih “gak nyaman”. Dan karena printernya sekarang udah semi sekarat , karena kalo ngeprint lebih dari 2 lembar saja udah beret-beret(bhs Indonesianya apa ??).

Karena itu, aq ya coba aja baca-baca referensi itu di kompie, emang se mata jadi capek’ tapi mo gimana lagi karena itu suatu keharusan.

Btw, knapa ya kalo baca buku cerita atau novel itu lebih menyenangkan dan lebih cepat selesai dibanding membaca buku pelajaran??

Ada yang tahu?? .karena kalo udah baca novel ato buku cerita ringan gitu bawaannya keterusan aja’ yang menyababkan kecanduan dan lupa untuk berhenti. Dan jika sudah begitu 1jam, 2jam pun berlalu dan halaman halaman pun terus terbuka dengan entengnya. Bayangkan coba, kalo baca novel kira kira perbaca aku dapet 30 halaman sampai 30 lembar, bayangkan coba kalo hal itu bisa dilakukan untuk buku pelajaran…wah..pasti keren tuh’

Oh ya , ada lampiran foto juga disini. Foto2 praktikum instrumentasi.(btw praktikumnya gak serius, tapi kadang bikin bete juga), trus materinya juga terlalu “muluk-muluk” . semuanya dipraktekin’, tapi esensinya gak tau ya???

praktikum1