Archive for March 25th, 2008

March 25, 2008

pengunjung pertama….wahhh dapet diskon nie’

karena kmaren ada jadwal kuliah pagi, maka aku sama yanuar pergi ke kampus bareng. jam 7.30 tiba di kampus dan berharap belum telat karena dosennya juga suka telat.
ehhh …pas di halaman kampus ketemu tmen yang ngambil mata kuliah yang sama dan bilang bahwa dosennya gak ada’

senengnya…….

karena udah laper dan blom sarapan kami sepakat mampir ke warung langganan. warung deket SBM?? (hayo…sapa anak ITb yang blom tau warung dua arah ini??). ke Khas an dari warung ini adalah bisa pesen lewat atas(atapnya)dari dalam kampus. Itu semua karena warung ini berada pada dekat gerbang yang tidak pernah dibuka sehingga kalo mo beli harus muter. Nah, karena muter itu juga butuh waktu dan tenaga, maka dibuatlah lubang pada atap warung tersebut untuk pesen makanan dari dalam kampus yang sisinya lebih tinggi

tapi karena masi pagi..ya blom mateng smua. kuah nya aja gak ada. cuma gudeg ama beberapa yang sudah mateng… ya sudahlah’ (bungkus mang!!)