Archive for March 11th, 2008

March 11, 2008

Hujan lagiiii….

Hujan lagiiii….

Pagi tadi sebelum berangkat kuliah aku nyuci. “cuaca hari ini sangat mendukung” pikirku, Tapi ketika pulang dari kampus ternyata aku kehujanan, dan cucianku pastinya basah lagi karena gak ada yang ngurusin. Padahal  ini udah bulan maret loh’ harusnya sudah musim kemarau. Di TV juga banyak yang beritain banjir tuh’ . Apakah Iklim sekarang sudah berubah?? Karena setahuku dulu waktu SMP dulu iklim di Indonesia itu maret sampe september musim kemarau.  Dan kalo ujan gini pastinya bandung semakin dingin, entah berapa derajat.  Aq kayaknya pernah dibilangin kalo ujan gini siangnya bisa sampe belasan derajat celcius, tapi aku juga blom pernah ngukur sendiri( gak punya termometer)…

dan kalo dingin –dingin gini paling enak tdur ama selimut tebel. Ama baca buku apa aja ampe mata terpejam ato nonton TV dengan acara seadanya sampe gak ngerti apa yang diliat’ , ato  bakar-bakar aja’(bakar kosan) sigh…ide yang bagus’ he he…. Btw sebenarnya kmaren aku juga udah beli kopi susu banyak banyak buat persediaan. Tapi kayaknya gak enak juga kalo kebanyakan kopi , apalagi kalo badan lagi gak enak. Kmaren waktu meriang trus karena kedinginan buat kopi susu, eh ternyata malah semakin parah” (lagian darimana jg rumusnya meriang dikasi kopi??!!, ngaco banget dah)….

Huhuhu.….kayaknya lagunya Slam, band Malaisia yang terkenal pas aku SD ituh pas banget dah

” kusangkakan panas berpanjangan…ternyata gerimis, ternyata gerimis mengundang…oo oo oooo”

 😀