fully desperate…

Sore tadi aq Desperate.Padahal aku ngerasa hubungan kita baek-baek aja’ .kita juga gak pernah berantem ato conflik.  Emang se udah beberapa bulan ini kita jarang hubungan, waktu liburan semester kmaren aq pulang, otomatis kita berpisah agak lama. Tapi apakah itu semua yang bikin hubungan ini harus berakhir?? Apakah sampe itu saja yang bisa kita pertahankan. Padahal gak pernah sedikitpun untuk ninggalin dia, walaupun ada yang lebih baik menuggu . aku berusaha tetap dengan dia. Aku berusaha setia’. Sungguh ini berat banget buatku,  kita udah lama banget ngejalaninnya…dengan segala sukaduka …..

I found nothing to solve this problem…no repair work. Itu mungkin kalimat yang tepat untuk masalah ini. Padahal aku tipe orang yang “witing tresno soko kulino”. Sekarang hal itu pula yang buat aku desperate. Aku sudah berusaha repair office 2003 ku especially fitur Equation Editor,yang dari dulu aku pake dengan segala suka dan duka. Nyelesain laporan bareng, nyetel  winamp bareng, nonton naruto bareng , semua yang gak mungkin terlupakan. Tapi tiba-tiba hal itu membuatku gak bisa lagi pertahanin dia beberapa fiturnya not work, dan kadang eror. Serius aku repair berulang –ulang. Dan aku pun menyerah, dengan segala penyesalan ku “uninstall” lah itu office 2003 dari kompie ku. Lama aku memikirkan hal itu,pinjem temen pun gak ada yg punya  yang kubutuhin’ tapi aku sadar ternyata mungkin takdir memutuskan hal ini. Bahwa aku harus putus dengan office 2003 dan pindah ke 2007 .mulanya aku canggung dengan 2007, tapi mau gak mau aku harus terus mengetik.  Moga ini menjadi hikmah, bahwa yang baik itu, harus dicoba :D…….

 

Nb : untung aku gak nganter Apik belanja. Bisa bisa aku semaput. Bayangkan coba, jam 10 pagi ampe 9 malem, untuk belanja’’. Apakah itu tidak radikal, sporadis, dan tidak berperikehewanan??? Ngabayangin aja aku udah ngeri’ apalagi ikutan(tobat…gw). Untung aku penyabar, dan dia bisa kumaafin setelah ku miscall dan sms balik “tenang, aku gak nyasar” hmmm….yah mo gimana lagi’

One Comment to “fully desperate…”

  1. wakakakaa,,,
    ya nggak belanja sih tepatnya
    window shopping aja,,,
    abis tempatnya pw banget buat jalan2
    sekalian bisa cuci mata, mojang bandung geto
    ngga kayak di pekalongan,,,

    aslinya itu lho ak sempet bingung mau naek angkot apa?
    abis pada mirip sih,,,
    untung ga nyasar beneran,hehehe,,,
    ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: