070308

Suara Sholawat Badar terdengar jelas diseberang sana. Di masjid At Taqwa mungkin. Sholawat yang rutin terdengar entah setiap berapa hari sekali, yang aku gak pernah perhatikan. Sore ini badanku terasa meriang, entah knapa..kecapekan mungkin’. Habis nemenin Apik jalan-jalan di Salman. Apik dateng tadi malam, jam 1 pagi. Aku janji jemput dia di Caheum, tapi urung karena yanuar gak balik ke kosan, ya akhirnya dia kupandu dengan Hp trus kujemput di cimbeluit

Heh, mungkin aq harus istirahat. Biar bisa aktivitas dengan lancar lagi besok. Bisa nemenin Apik jalan-jalan. Apik itu kalo udah belanja ato jalan-jalan gitu suka lupa waktu. Tadi contohnya, waktu belanja di Istek salman dia udah kupesen ”motornya mo dipake yanuar jadi cepetan aja” eh, malah asyik trus gak keluar keluar, yah akhirnya kusamperin. Aku malah jadi gak enak ama yanuar’.

Btw, setelah kuceritain balubur dia pgen makan disitu. Dengan keadaan yang tidak memungkinkan gini, yah akhirnya sori aja. Acara makan di baluburnya batal. Jam 9 abis makan aku trus tidur di kamar Alfan yang ditinggal penghuninya ke kampus. Dengan kondisi meriang, aku tidur pake sweater plus selimut tebal penghalang udara dingin bandung. Apik masih sibuk nonton ” ayat ayat cinta” dikamarku. Yah…akhirnya bisa tdur juga dengan kepala pening dan meriang abis.

Sabtu pagi…

Masi agak meriang juga, akhirnya Apik kusuruh jalan-jalan sendiri aja. Lagian cihampelas cuma deket kok. Pastinya dia juga akan lebih tenang jika gak ada yang membatasi waktu belanjanya. Fiuhhh..aku kan paling males kalo lama-lama di tempat shopping yang milih-milih gituh. Kmaren aja pas Ibukku kesini yah capek juga nemenin belanja. Padahal ibukku terkenal cepet banget kalo belanja, gak lama milihnya. Btw moga aja ntar dia gak tersesat pulangnya, he he…kan ada Hp jadi bisa sms kalo butuh panduan.

Mau gak mau kalo lagi ada tamu gini rencana jadi tertunda. Padahal rencananya mo ngoprek VB ama laporan-laporan buat minggu besok , as soon as possible…ehh malah ketunda’.Tapi gak papa ding , nyenengin tmen itu kan kebahagiaan kita juga, lagian refreshing di akhir pekan perlu juga agar gak penat. Yang penting tugas jangan sampe molor’…..:)

One Comment to “070308”

  1. Assalamualaikum gung,,
    hehehe,,
    afwan2 klo sempet acaranya terganggu,,,
    yg jelas aku sdah seneng banget di bandung,,
    ntar2 siap2 ak repotin lagi ye,,,
    ;p
    syukron2,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: