Archive for March 5th, 2008

March 5, 2008

HUJAN BIKIN SINYAL wifi JATUH???!!!

HUJAN BIKIN SINYAL JATUH???

 

Udah beberapa hari ini sore di Bandung selalu dihiasi dengan curahan air dari Nya. Ya.. hujan yang bikin bandung tambah dingin dan kadang jadi penghalang beberapa akitivitas.

Dan kalo hujan-hujan gini..selalu ada orang yang komplain tentang internet. Knapa kok interntenya putus-putus?? Itu pertanyaan standar mereka.

Btw aku juga baru tahu pas musim hujan ini. Ternyata Wifi itu kalo ada hujan akan berpengaruh juga. Kelancaran sinyalnya jadi terganngu. Mungkin karena sinyal yang dipancarkan itu tertabrak oleh air hujan dan akhirnya jatuh sehingga gak sampe di antena receiver..he he…

Mungkin juga karena air hujan bikin antenanya korslet atau sinyalnya jadi licin, sehingga ketika sinyal mau masuk receiver pada jatoh semua “ hu hu hu…semoga masalah ini bisa diatasi. Dan internet akan selalu lancar walaupun cuaca tidak mendukung kayak gini.

 

Btw kmaren agak lama aku coba print dengan ngeprint foto 4  sekawan (yanuar,aku, alfan, udin) yang kalo di FS ku kunamai jomblo’ . ituh foto kuedit dikit dan kup print. Disitu ada kata kata” your future ahead” yang kutempel dari kumpulan clip art.he he..

Hmmm…Kalo liat foto itu aku jadi semangat umtuk segera menytelesaikan studiku di ITB ini. Mudah-mudahan, Allah mengijinkan tahun depan…semoga’