Lama gak liat TV ternyata asyik juga…

Lama gak liat TV ternyata asyik juga…tadi ada acara lucu yang di RCTI pas nayangin audisi idola cilik, ada yang nyanyi lagunya mulan yang mahluk tuhan paling seksi segala’’padahal tu anak masih SD, ya kontan lah Ira maya sopha yang jadi jurinya ketawa palagi pas nada desahannya itu..jadi eh eh eh..kaya anak bingung’….konyol banget dahh’’ he he…

Trus ada acara kontak jodoh yang alurnya konyol banget. Ada yang marah2an rebutan cewek segala…hahaha…trus ada yang langsung cocok dan romantis juga. Pokoknya aneh dan konyol gitu’. Apalagi pas pertama milih itu dari belakang, jadi gak kelihatan wajahnya…hehe..cerdas juga yang puny ide ituh’ kan jadinya pas membalik jadi kaget kalo gak sesuai ama harapan…hihihi..

          Btw, sore ini ujan lagi…padahal aku mo beli buku. Critanya gw kmaren ke Togamas(toko buku yang diskon seumur hidup itu)…pas milih milih untuk belajar VB6 udah ada yang cocok banget…trus karena buku yang kupegang dan kubaca udah agak jelek aku milih yang masih dibungkus di belakangnya tuk dibawa ke kasir…trus aku pulang’’ ehh waktu dirumah ternyata bukunya beda. Padahal kayaknya tadi sama persis,harga ama sampulnya…adhuhhhhhh jadi uang 30rb melayang dahhh….isinya juga gak bangettt…untuk aplikasi pertanian’ halah..geblek geblek…kok bisa ya kmaren gak kuliat lagi pas mo ke kasir… ($%$^%@*^(*#&#(*&#$@*&#@^%$@&)  dan kayaknya aku harus keluar uang lagi untuk buku yang kmaren itu…huhuhu…30 rb…makan 4 hari tuh….

Eh…btw bahasa VB tuh gak jauh beda ama yang laen, Cuma beda dikit pas kita nge”klik” templatenya. Jadi di compiler VB.kaya visual VB6 ini code ama GUInya udah langsung terintegrasi…hampir kaya MATLAB. Tapi kalo yang belom terbiasa juga harus cari-cari dulu sintaxnya…hmm..kayaknya bakalan seru nih’.

Nb: ternyata buku yang salah beli kmaren emang masih kurang lengkap, programnya juga                                                                                                     sederhana banget…

 

SAUDARA KITA DI PERBATASAN INDONESIA-MALAYSIA

Hhh….ternyata banyak banget yang masih blom kuketahui tentang bangsa ini. Seperti penduduk di perbatasan Indo-Malay yang hidupnya jauh dari jangkauan pemerintah…ahh..jika kubandingkan mereka mungkin nasionalisme mereka 10kali lipat lebih hebat’ bayangkan saja dengan iming2 di negeri seberang yang memberikan kecukupan dan kesejahteraan mereka tetap memilih Indonesia.Aku gak menyalahkan siapa-siapa…Cuma berharap agar keadaan mereka bisa membaik, dan tidak terus dalam kesusahan.

Ada juga guru yang sangat sabar yang mau mengajar di pedalaman itu seorang diri. Bayangkan seorang diri’’ dengan murid yang bervariasi tingkat tentu dia sangat payah’.Juga…untuk ambil gaji saja dia harus 3 bulan sekali karena jaraknya sangat jauh dan menghabiskan 400rb sekali jalan..tapi terlihat dia masih bisa senyum waktu diwawancara.hhh…..(aq pgen nangis…,pgen bgt belajar sama orang-orang seperti itu…) -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: